Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Ganjar-Mahfud Pasang Target Salip Suara Anies dan Prabowo di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 11 Desember 2023, 04:00 WIB
Tim Ganjar-Mahfud Pasang Target Salip Suara Anies dan Prabowo di Jabar
Cawapres Mahfud MD mengunjungi kawasan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB)/RMOLJabar
rmol news logo Calon wakil presiden (cawapres), Mahfud MD mengaku optimis bisa meraup suara dari masyarakat Jawa Barat (Jabar) meski masa kampanye cuma 75 hari.

Pendamping capres Ganjar Pranowo itu hadir di Kota Bandung untuk menemui sesepuh Jabar, Solihin GP serta Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk menyapa masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Melihat animo masyarakat Kota Bandung dan KBB, Mahfud berkeyakinan akan memperoleh dukungan suara dari masyarakat Jabar di Pilpres 2024 mendatang.

"Ya, sebanyak mungkin suara tentunya, kita lakukan waktu masih cukup," kata Mahfud dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Diterangkan Mahfud, dengan waktu 75 hari untuk kampanye, bagi dirinya dan Ganjar Pranowo cukup panjang untuk bisa mengumpulkan suara sebanyak-banyaknya.

"Tentunya, kami juga dibantu tim pemenangan di tingkat nasional maupun tingkat darah yang sama-sama akan bekerja keras memenangkan Pilpres nanti," kata Mahfud.

Terkait koalisi, dia mengatakan, selain PDIP, Partai Hanura, PPP, serta Perindo akan berjuang bersama dengan tagline 'Tidak Korupsi dan Tidak Menipu'.

"Pada kampanye kami, tentunya mendekati masyarakat dengan hati bukan dari materi," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Gapura Nusantara, Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna mengatakan, dengan kapasitas dan kapabilitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dirinya yakin, Ganjar-Mahfud bisa menang telak di Jawa Barat, mengalahkan Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran.

"Melihat dari sisi kapabilitas, kami menargetkan Ganjar-Mahfud menang di Jawa Barat pada Pilpres 2024," kata Agus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA