Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Prabowo-Gibran, Warga Tegal Jabodetabek Bentuk Relawan Jakwire

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 10 Desember 2023, 14:24 WIB
Dukung Prabowo-Gibran, Warga Tegal Jabodetabek Bentuk Relawan Jakwire
Warga Tegal Jabodetabek deklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Minggu (10/12)/RMOL
rmol news logo Ratusan Warga Tegal (Warteg) di wilayah Jabodetabek mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Deklarasi itu disampaikan sejumlah Warga Tegal dalam acara Jakwire Prabowo-Gibran, di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Minggu (10/12).

“Dengan semangat Indonesia maju, kami warga Tegal di Jabodetabek yang tergabung dalam relawan Jakwire Prabowo Gibran mendukung penuh perjuangan Prabowo Gibran dalam memenangkan pemilihan presiden tahun 2024,” ucap salah satu Warga Tegal di podium.

Selain itu, alasan Warteg dukung Prabowo-Gibran lantaran pasangan calon presiden dan wakil presiden itu mendukung semangat kemajuan Indonesia, dan ekonomi kerakyatan.

“Dengan semangat ini, kami relawan Prabowo-Gibran, akan meneruskan semangat ini, kepada saudara-saudara kami di kampung di desa-desa, tempat kami berasal,” ungkapnya.

Pihaknya mendoakan agar Prabowo-Gibran mampu memenangkan pertarungan Pilpres 2024 nanti.

“Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan ikhtiar dan doa kita menjadikan Prabowo Gibran sebagai presiden 2024 mendatang,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA