Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari ke Nagan Raya, Mardiono Optimis PPP Bangkit di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 10 Desember 2023, 12:57 WIB
Safari ke Nagan Raya, Mardiono Optimis PPP Bangkit di Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Prosesi adat Peusijuek, menyambut kedatangan Pelaksana Tugas (Plt) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dalam perjalanan safari politik ke Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Dikatakan Mardiono, kunjungannya kali ini untuk konsolidasi dan menggalang dukungan agar PPP dapat kembali bangkit untuk mengisi kekosongan kursi legislatif di Kabupaten Nagan Raya.

“Alhamdulillah di Nagan Raya ini begitu antusias masyarakatnya, karena kader yang ditempatkan di sini juga telah diperhitungkan oleh masyarakat,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (10/12).

“Kendati tiga periode Pemilu di Nagan Raya tidak ada kursi DPRK itu tidak masalah, kita bangkit kembali di 2024 meraih kemenangan di Nagan Raya,” sambungnya di hadapan kader dan simpatisan yang berkumpul di Kantor DPC PPP Nagan Raya.

Mardiono menekankan, setiap langkah perjuangan PPP merupakan sebuah ibadah. Untuk itu, dia meminta seluruh kader untuk merapatkan barisan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ketua umum hadir mengajak merapatkan barisan dan bergandeng tangan untuk memperjuangkan kepentingan umat menuju kehidupan sejahtera lahir dan batin,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA