Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Karawang Antusias Sambut Kedatangan Gibran di GOR Panatayudha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 21:40 WIB
Warga Karawang Antusias Sambut Kedatangan Gibran di GOR Panatayudha
Gibran Rakabuming Raka di acara Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran), Karawang, Jawa Barat/RMOL
rmol news logo Ribuan muda-mudi memadati tribun dan lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu malam (9/12).

Mereka berkumpul menyambut kedatangan calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di acara Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran).

Setibanya di GOR, Gibran yang mengenakan kemeja biru muda lengan panjang, langsung disambut meriah oleh warga yang telah memakai kaos serta memegang spanduk bentuk dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Gibran santai berjalan ke arah panggung, sa,bil memenuhi keinginan swafoto dari beberapa orang yang Hadir. Langkah Gibran, diiringi lantunan musik berjudul "Rungkad".

"Tadi saya lihat yang di luar enggak bisa masuk karena penuh banget, sehat-sehat semua," kata Gibran saat memberi kata sambutan.

Kepada pendukungnya itu, Gibran berpesan agar tidak membalas ujaran kebencian di media sosial dengan kebencian.

Sebaliknya, putra sulung Presiden Joko Widodo meminta pendukungnya untuk tetap diam tanpa merespon jika mendapati kata yang kurang menyenangkan saat masa kampanye.

"Saya pesan saja kalau ada fitnah, ada nyinyiran, jangan ditanggapi, enggak perlu diklarifikasi, jangan ikut-ikutan emosi pokoknya disenyumin," kata Gibran.

Usau memberikan sambutan, Gibran melanjutkan rangkaian kegiatan dengan menyambangi Alun-Alun Karawang yang tak jauh dari lokasi GOR.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA