Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Zero Stunting, TKD Jabar Bakal Sosialisasi Makan Siang Gratis di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 20:18 WIB
Dukung Zero Stunting, TKD Jabar Bakal Sosialisasi Makan Siang Gratis di Bogor
Anggota Fraksi partai Golkar DPR RI, Ravindra Airlangga/Ist
rmol news logo Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Jawa Barat Bergerak di Kabupaten Bogor, untuk mensosialisasikan program pencegahan stunting pasangan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sosialisasi program pencegahan stunting ini bakal digelar TKD Jawa Barat besok bersama masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (10/12).

Dikatakan anggota Fraksi partai Golkar DPR RI, Ravindra Airlangga, program Prabowo-Gibran yang akan disosialisasikan yakni, makan siang dan minum susu gratis, serta bantuan gizi untuk ibu hamil dan balita.

Kata Ravindra, sosialisasi program pencegahan stunting Prabowo-Gibran ini penting untuk masyarakat Kabupaten Bogor, agar tercipta generasi muda yang unggul dan siap bertanding di kancah persaingan global.

"Program Prabowo-Gibran ini relevan ya untuk Kabupaten Bogor, karena memang Kabupaten Bogor punya target zero stunting," ujar Ravindra kepada wartawan, Sabtu (9/12).

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, jumlah stunting pada akhir 2022 mencapai 4,78 persen.

Menurut Ravindra, program prioritas asupan nutrisi bagi anak-anak usia dini sangat dibutuhkan, sehingga target pencapaian zero stunting dapat dicapai.

"Sangat penting capaian target zero stunting di Kabupaten Bogor, butuh kerja sama seluruh pihak," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA