Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Abuya Muhtadi: Beliau Konsisten Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 18:48 WIB
Jubir Abuya Muhtadi: Beliau Konsisten Dukung Ganjar-Mahfud
Sekretaris Jenderal Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB), Muhammad Sirojudin Awlawi/Net
rmol news logo Ulama kharismatik asal Banten, Abuya Muhtadi Dimyati dipastikan tetap mendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada gelaran Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB), Muhammad Sirojudin Awlawi, menyusul kunjungan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, pada Jumat (8/12).

Dikatakan Sirojudin, kunjungan Gibran dalam rangka silaturahmi itu tidak berlangsung lama. Terutama, meminta doa dalam langkah politiknya di Pilpres 2024.

"Beliau (Gibran) datang ke sini sebagai calon wakil presiden adapun kedatangan beliau hanya sifatnya silaturahmi saja dan meminta doa kepada Abuya," kata Sirojudin kepada wartawan, Sabtu (9/12).

Sirojudin menegaskan, bahwa kunjungan itu tidak mengubah arah dukungan Abuya Muhtadi dalam Pilpres 2024, yang memberikan dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Bilamana ada yang bertanya, Abuya konsisten untuk mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Sirojudin yang juga Jurubicara Abuya Muhtadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA