Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Figur Teladan, Relawan Yakin Ganjar-Mahfud Kuasai Suara Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 09 Desember 2023, 13:48 WIB
Jadi Figur Teladan, Relawan Yakin Ganjar-Mahfud Kuasai Suara Jabar
Relawan Jarwo Milenial nonton bareng film Budi Pekerti di Jawa Barat/Ist
rmol news logo Figur teladan dan berbudi pekerti sebagaimana diidamkan generasi milenial dan generasi Z terhadap pemimpin masa depan ada pada sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal itu ditegaskan Ketua Relawan Ganjar Pranowo (Jarwo Milenial), Fandi Lesmana dalam mencermati keinginan masyarakat dan generasi milenial serta gen Z di Jawa Barat.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud dianggap paling ideal memberi keteladanan itu," kata Fandi Lesmana dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/12).

Khusus di Jawa Barat, relawan meyakini kantong suara Ganjar-Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024 sangat besar.

"Bukti cinta kami sama Pak Ganjar, tiket nobar (nonton bareng film) Budi Pekerti persembahan Ganjar-Mahfud sampai diborong," sambung fungsionaris DPP Jarwo Center Indonesia, Nina Kerisnawati.

Sifat budi pekerti dinilai melekat pada diri Ganjar dan Mahfud. Menurut Ketua Umum Jarwo Center Indonesia, Budi Mulyawan, rekam jejak keteladanan budi pekerti keduanya sangat konkret dan bisa dirasakan masyarakat.

"Peran Mahfud MD, misalnya, bagi masyarakat Jawa Barat dalam menegakkan budi pekerti anti perongrong NKRI, kontribusinya sangat besar," kata Budi.

Berkat peran Mahfud MD sebagai Menkopolhukam, kata dia, gerakan radikalisme Panji Gumilang yang menciderai ajaran Islam dan citra umat muslim Jawa Barat selama lebih 20 tahun berkedok Ponpes Al Zaytun berhasil dibongkar.

"Sejak reformasi sudah berapa Menkopolhukam yang dikelabui Panji Gumilang? Artinya, Mahfud MD begitu menjadi Menkopolhukam mampu menghentikan daya rusak Panji Gumilang di Jawa Barat," tandas Budi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA