Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Forum PPP, TKN Prabowo-Gibran: Kita akan Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 08 Desember 2023, 18:29 WIB
Didukung Forum PPP, TKN Prabowo-Gibran: Kita akan Menang Satu Putaran
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Ali Masykur Musa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12)/RMOL
rmol news logo Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari Forum PPP dan Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (Almi).

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Ali Masykur Musa menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan Forum PPP yang telah mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran.

"Saya, atas nama TKN, sebagai wakil ketua menyampaikan rasa respek, terima kasih," ucap Ali Masykur ketika menghadiri acara deklarasi dukungan Forum PPP dan Almi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12).

Pihaknya meyakini dengan banyaknya dukungan untuk Prabowo-Gibran ini, maka kemenangan satu putaran akan ada di depan mata.

"Saya meyakini, ini semakin yakin, kita akan menang satu putaran, karena kita hampir seluruh survei hari ini sudah hampir menyentuh di angka 50 persen. Sehingga, dengan tambahan beliau, Insya Allah ya," tegasnya.

"Insya Allah yang nomor tengah 02 itu akan dikabulkan menjadi pasangan pemenang satu putaran pada 2024-2029," demikian Ali Masykur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA