Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Forum PPP Kubu Joko Purwanto Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 08 Desember 2023, 17:31 WIB
Forum PPP Kubu Joko Purwanto Dukung Prabowo-Gibran
Forum PPP dan Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia dukung Prabowo-Gibran di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12)/RMOL
rmol news logo Elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Joko Purwanto mendukung dan mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran ini menuturkan bahwa pihaknya sejak 2009 silam telah mendukung Prabowo Subianto.

"Kami selalu hadir, setia mendukung Bapak Prabowo Subianto, saat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak bersama Bapak Prabowo Subianto," kata Joko Purwanto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12).

Pihaknya mengatakan meski kala itu Prabowo Subianto tidak menang dalam gelaran Pilpres Forum PPP tetap mendukung Prabowo hingga 2019 lalu.

"Sejak Pilpres 2014 dan 2019, Bapak Prabowo Subianto juga menjadi calon presiden, kami tidak pernah henti-hentinya bekerja, dan berbuat untuk mendengar beliau sekalipun takdir Allah belum berpihak kepadanya," katanya.

Joko meyakini, pada Pilpres 2024 ini, Prabowo bakal menang menjadi pemimpin penerus Joko Widodo.

"Oleh karenanya, hari ini kita Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama Bapak Prabowo Subianto. Kami tunjukkan bahwa kami sebagai keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan bersama Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia mengikrarkan kembali dalam sebuah deklarasi,” jelasnya.

“Hari ini untuk tetap setia mendukung Bapak Prabowo Subianto menang di pemilu 2024 satu putaran. Prabowo Gibran, menang.. luar biasa," tandas Joko Purwanto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA