Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Medan, Cak Imin Siap Dislepet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 08 Desember 2023, 09:19 WIB
Kampanye di Medan, Cak Imin Siap Dislepet
Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menjalani kampanye hari ke-11 di lokasi berbeda, Jumat (8/12).

Anies saat ini sedang berada di Jakarta, sementara Muhaimin alias Cak Imin akan berkampanye di Provinsi Sumatera Utara.

Anies memanfaatkan pagi ini untuk beristirahat sejenak, setelah berkeliling ke Sumatera Utara, Kalimantan Selatan, Lampung, dan Bengkulu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu baru akan berkegiatan pada malam hari dengan makan malam bersama pendukungnya di Nasi Lengko H. Barno, Jalan Pagongan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Sementara Cak Imin dijadwalkan tiba di Medan  pukul 09.30 WIB. Dia bakal berdialog dengan komunitas Bentor persis di depan pintu keluar Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

Selanjutnya, Cak Imin akan menemui para ulama dan tokoh masyarakat di Tanjung Pura, Langkat. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Azizi, Langkat.

Setelah itu cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan melanjutkan agenda kampanye pemilu 2024 dengan berziarah ke makam pujangga Amir Hamzah.

Pada sore harinya Cak Imin bertolak ke Binjai untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat di GOR Binjai. Setelah itu, dia bakal menyempatkan menghadiri pertemuan dengan dai dan tokoh-tokoh perempuan di Hotel Grand Kanaya Medan.

Kampanye Cak Imin di Medan ditutup dengan hadiri acara diskusi bertajuk "Slepet Imin" di Big Papa Cafe, Jalan Gajah Mada No.32, Babura, Medan Baru, Sumatera Utara.

Forum diskusi ini mirip dengan acara "Desak Anies". Di mana Cak Imin akan bertemu dengan para mahasiswa dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA