Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenang Prof Hamka Haq, Ganjar Pranowo: Beliau Selalu Mendoakan Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 07 Desember 2023, 20:17 WIB
Kenang Prof Hamka Haq, Ganjar Pranowo: Beliau Selalu Mendoakan Saya
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, takziah ke rumah duka Prof Dr Hamka Haq/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku memiliki kesan membekas dengan almarhum Prof Dr Hamka Haq.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu sering berkeluh kesah kepada Prof Dr Hamka Haq, dan mendapat banyak nasihat berharga dari Guru Besar UIN Alauddin Makassar itu.

"Beliau profesor, doktor, alim, seorang ulama juga, ilmunya banyak, saya orang yang beruntung, karena sering mendapat banyak nasihat, bahkan dalam beberapa hal kalau saya ada persoalan, saya kontak beliau," tuturnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, di rumah duka Jalan Cenderawasih, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis malam (7/12).

Sebab itu Ganjar mengaku terkejut dengan informasi meninggalnya Prof Dr Hamka Haq, saat tengah berkampanye di Samarinda. Usai kampanye, Ganjar langsung takziah ke rumah duka.

Bagi Ganjar, Prof Hamka Haq merupakan orang baik, dan selalu memberi semangat kepadanya.

"Alhamdulillah, masih bisa ngejar, karena saya ingin takziah, menghormati beliau. Beliau orang yang sangat baik, dari awal kalau ketemu, saya ditepuk-tepuk, dipeluk-peluk, didoakan, nasihat yang tulus," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA