Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekretaris TPN Sindir Prabowo Tak Bisa Blusukan Keliling Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 Desember 2023, 15:41 WIB
Sekretaris TPN Sindir Prabowo Tak Bisa Blusukan Keliling Indonesia
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Memasuki hari kesembilan masa kampanye Pilpres 2024, pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD fokus turun ke bawah menyapa masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Dari pemetaan yang kami lakukan, apa yang disampaikan oleh Pak Ganjar tentang blusukan plus dengan tinggal di rumah rakyat, bergerak cepat mengakselerasi berbagai persoalan,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

"Kemudian melalui gaspol, gerak cepat itu dijawab dengan sangat baik oleh seluruh tim pemenangan Pak Ganjar-Prof Mahfud MD," sambungnya.

Dengan safari politik demikian itu, kata Hasto, antusiasme dari masyarakat yang menginginkan pemimpin bersih, merakyat, bergerak cepat, itu terjawab oleh paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.  

Menurut Sekjen DPP PDIP itu, akselerasi gerakan turun ke bawah menyapa rakyat tidak bisa dilakukan oleh capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

“Yang ditangkap oleh rakyat tentang Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD adalah kemampuan akselerasinya, kemampuan untuk turun ke bawah, kemampuan untuk blusukan. Dan ini tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo,” pungkas Hasto.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA