Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serap Aspirasi Tokoh Agama, Ganjar Janji Permudah Pendirian Rumah Ibadah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 Desember 2023, 18:35 WIB
Serap Aspirasi Tokoh Agama, Ganjar Janji Permudah Pendirian Rumah Ibadah
Ganjar Pranowo dalam dialog bersama tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/12)/Ist
rmol news logo Izin pendirian tempat ibadah yang selama ini masih menjadi keluhan bagi sebagian masyarakat, dipastikan akan diselesaikan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo dalam dialog bersama tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/12).

"Bagaimana rumah ibadah yang bisa dibuat dengan mudah, semuanya juga fair, tidak dipersulit, itu tentu saja bagian dari kita menjaga NKRI," kata Ganjar.

Dalam pertemuan tersebut, Ganjar juga diminta untuk mendirikan rumah potong hewan (RPH) bersertifikat halal karena di Sulteng belum ada.

"Ketika bapak insya Allah ditakdirkan untuk terpilih, kami mohon, kami minta rumah potong hewan yang sudah bersertfikat halal," kata salah seorang peserta dalam pertemuan tersebut.

"Oke, kita buatin," Jawab Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga menerima kegelisahan soal netralitas aparat di Pilpres 2024. Ganjar kemudian meminta agar masyarakat untuk mencatat dan melaporkannya.

"Saya tentu saja sampaikan, karena tadi ada Bawaslu, sudah ada PR soal cerita netralitas. Teman-teman tidak usah banyak gelisah, dengarkan baik-baik, apa yang terjadi di catatat, dilaporkan, kita di TPN," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA