Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dihadiri Kiai Sepuh, Ribuan Warga Rembang Gelar Sholawat untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 29 November 2023, 23:46 WIB
Dihadiri Kiai Sepuh, Ribuan Warga Rembang Gelar Sholawat untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud
Acara Nusantara Bersholawat: Ganjar-Mahfud Presiden & Wakil Presiden 2024 di Rembang, Jawa Tengah, Rabu malam (29/11)/Ist
rmol news logo Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, mengadakan acara Nusantara Bersholawat: Ganjar-Mahfud Presiden & Wakil Presiden 2024 pada Rabu malam (29/11).

Acara dihadiri oleh berbagai ulama seperti Gus Idror Maimoen Zubair, Habib Ali Zainal Abidin, KH Nawawi Suyuti Kholil, Gus Mustofa Bisri, Habib Abdurrahman Al Athos, Habib Abdurahman, Mbah Nadjid, Habib Hamid Al Kaff, Gus Fairuz, KH. Umar Taslim, dan para Kyai Kabupaten Rembang.

Sholawat akbar dimulai dengan penampilan hadroh Habib Ali Zainal Baidin Jepara yang merdu. Ribuan warga Rembang bersama ulama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Waton dengan semangat.

Mbah Nawawi Suyuti Kholil menyampaikan bahwa Nusantara Bersholawat adalah momentum baik untuk berdoa agar pemilu aman dan damai. Dia berdoa agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Kita gak berkampanye politik, tapi berkampanye dalam hal baik. Saya berdoa Pak Ganjar dan Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden. Ini bukan kampanye, tapi berdoa secara pribadi. Semoga Allah meridhoi doa kita dan semoga pemilu aman damai Ganjar-Mahfud menang,” ucap Mbah Nawawi dalam keterangannya.

Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Rembang, M Ridwan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rembang yang hadir dan hikmat mengikuti acara.

“Kami DPC Kabupaten Rembang akan selalu bersilaturahmi dengan para ulama, seperti yang dilakukan bapak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD yang dekat dengan ulama,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA