Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 28 November 2023, 15:03 WIB
Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLDK ) mendeklarasi dukungan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 di Auditorium 678 Hotel, Jalan D.I Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, pada Selasa (28/11)/RMOL
rmol news logo Seribuan bekas kader Partai Demokrat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLDK ) sepakat mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Padahal Partai Demokrat merupakan salah satu parpol pengusung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi para mantan kader Demokrat ini digelar di Auditorium 678 Hotel, Jalan D.I Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, pada Selasa (28/11).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, terlihat para mantan kader Partai Demokrat mengenakan kaos bertuliskan “FKLPDK” dengan logo mercy khas Partai Demokrat di bagian belakang, dan poster GAMA (Ganjar-Mahfud) lengkap dengan tulisan 03 di bagian depan baju mereka.

“Kami Deklarator dan (mantan) Kader memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024,” kata Ketua FKLPDK, Sahat Saragih, dalam sambutannya.

Menurut Sahat, sosok Ganjar-Mahfud di mata para Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat merupakan sosok pemimpin nasional yang sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya.

“Ganjar-Mahfud adalah dua pemimpin yang tangguh dan teruji. Ganjar-Mahfud mampu membawa Indonesia menjadi negara besar dunia,” pungkas Sahat.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA