Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serius Menangkan Paslon Nomor 3, Ratusan Perwakilan Relawan Ciamis Antusias Temui Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 26 November 2023, 21:20 WIB
Serius Menangkan Paslon Nomor 3, Ratusan Perwakilan Relawan Ciamis Antusias Temui Ganjar-Mahfud
Perwakilan organ relawan dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, akan bertolak ke Jakarta pada Senin dini hari (27/11) untuk mengikuti Rakernas Relawan se Jawa-Bali/Ist
rmol news logo Ratusan perwakilan organ relawan dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, akan bertolak ke Jakarta pada Senin dini hari (27/11) untuk mengikuti Rakernas Relawan se Jawa-Bali.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kabupaten Ciamis, De Iwan mengatakan, relawan yang berangkat merupakan perwakilan dari banyak segmen, di antaranya kelompok buruh, petani, nelayan, perguruan tinggi, santri, mahasiswa, kaum emak-emak, serta tokoh masyarakat dan kelompok tokoh agama.

"Mereka urunan dan gotong royong untuk menyewa beberapa kendaraan agar bisa ikut mengikuti kegiatan yang akan dihadiri langsung oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata De Iwan dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (26/11).

Sementara itu, Divisi Jaringan TKRRP Oktafiandi mengatakan, antusiasme masyarakat dan kelompok relawan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut tiga di Kabupaten Ciamis cukup tinggi.

"Kita terharu melihatnya, mereka rela meninggalkan pekerjaan mereka dan keluarga demi bertemu dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Oktafiandi.

Oktafiandi yang juga caleg PDIP Dapil Jawa Barat X ini mengungkapkan, para relawan di Ciamis juga bergotong royong secara swadaya untuk memasang gambar Ganjar-Mahfud di lingkungannya masing-masing.

Oktafiandi mengaku optimis, dengan semakin banyaknya masyarakat yang peduli dengan masa depan demokrasi Indonesia, maka gelombang dukungan rakyat kepada pasangan Ganjar-Mahfud yang jelas jejak rekamnya di bidang hukum, HAM, dan demokrasi juga ikut bertambah kuat.

"Semoga energi baik ini akan terus berkembang, baik di Ciamis maupun di daerah lainnya," pungkas Oktafiandi. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA