Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Ganjar Absen di Acara Walhi, Timnas Amin: Katanya Adu Gagasan?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 November 2023, 17:41 WIB
Prabowo-Ganjar Absen di Acara Walhi, Timnas Amin: Katanya Adu Gagasan?
Asisten Pelatih Timnas Amin yang juga Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Jazilul Fawaid/Net
rmol news logo Ketidakhadiran Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, pada forum yang diadakan Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi), di Gedung Balai Kartini, Sabtu kemarin (25/11), mendapat tanggapan Asisten Pelatih Timnas Amin, Jazilul Fawaid.

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyinggung, Capres lain hanya Omdo alias omong doang terkait narasi adu gagasan. Berbeda dengan sikap Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan.

Anies mengaku senang saat menerima undangan dari Walhi. Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu merasa anak-anak muda aktivis lingkungan itu membawa berbagai masalah terkait krisis iklim global dan isu lingkungan lainnya.

"Memang yang lain hanya bilang adu gagasan, adu gagasan, begitu ada meja gagasan, malah gak ikut, apanya yang mau diadu? Kertas kosong kali," sergah Jazilul, di Hotel Arya Duta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/11).

Wakil Ketua MPR yang akrab disapa Gus Jazil itu menduga, ketidakhadiran Capres Prabowo dan Ganjar pada acara Walhi karena tidak siap adu argumen.

"Mereka takut kalau di forum ternyata nggak siap gagasan, elektoralnya bisa turun. Memang, miskin gagasan tapi mau tanding gagasan," sindirnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA