Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luncurkan Tagline Kampanye 2024, PKS: Ibukota Negara Tetap Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 26 November 2023, 15:19 WIB
Luncurkan Tagline Kampanye 2024, PKS: Ibukota Negara Tetap Jakarta
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, meluncurkan tagline kampanye PKS 2024/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meluncurkan program kampanye gagasan untuk Pemilu 2024 dengan mengusung tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menyebut program itu bertujuan mewujudkan cita-cita mencapai keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Gagasan yang akan diperjuangkan PKS menyangkut keadilan dan kesejahteraan masyarakat, yakni keterjangkauan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok atau pangan," kata Syaikhu, pada Kick off Kampanye Nasional Pemilu 2024, di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11).

"Selain itu ketersediaan lapangan pekerjaan, yang dapat memenuhi kebutuhan angkatan kerja baru. Kemudian layanan kesehatan berkualitas, serta harga terjangkau dan mudah diakses secara merata di seluruh wilayah Indonesia," sambungnya.

Menurut Syaikhu, partai berlambang padi dan bulan sabit yang dipimpinnya berkomitmen mengedepankan politik gagasan. Alasannya itu dipandang sebagai pilar utama dalam konstelasi Pemilu.

Selain memperkenalkan tagline kampanye 2024, PKS juga menegaskan bahwa Jakarta tetap Ibukota negara. PKS menolak Ibu Kota pindah dari Jakarta ke Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

"PKS mengambil sikap menolak disahkannya RUU IKN, dan menilai Jakarta tetap layak sebagai Ibu Kota negara," tegas Syaikhu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA