Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rektor UMJ Berharap Dialog Terbuka Capres-Cawapres Membuat Publik Tahu Visi Misi Calon Pemimpin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 November 2023, 18:56 WIB
Rektor UMJ Berharap Dialog Terbuka Capres-Cawapres Membuat Publik Tahu Visi Misi Calon Pemimpin
Rektor UMJ, Prof Ma’mun Murod/RMOL
rmol news logo Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) telah selesai menggelar Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Capres-Cawapres dengan narasumber pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Kamis (23/11).

Rektor UMJ, Prof Ma’mun Murod berharap masyarakat bisa mendengar dan mengetahui visi misi dari pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud untuk Indonesia ke depan.

“Kita ingin mendengar apa sih visi dan misi dari calon. Supaya publik juga mendengar,” kata Ma’mun kepada wartawan di UMJ, Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (23/11).

Menurut dia, dialog terbuka di ruang-ruang akademis sangat penting dilakukan. Mengingat, pemilihan pemimpin nasional dilakukan hanya 5 tahun sekali.

“(Pemilu) ini kan acara lima tahunan. Kita ingin mendengar apa sih visi misi dari calon. Kita masyarakat akademik, tentuk tidak bisa menggunakan forum-forum yang tidak akademis, kita undanglah ke kampus," jelasnya.

PP Muhammadiyah menggelar Dialog Terbuka bersama 3 pasangan capres-cawapres. Pada Rabu kemarin (21/11) pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, sudah mengikuti Dialog Terbuka di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sementara, pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan mengikuti Dialog Terbuka Muhammadiyah pada Jumat besok (24/11) di Universitas Muhammadiyah Surabaya. Mag2 rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA