Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

OSO: TKD Ganjar-Mahfud Jago-jago, Jangan Khawatir Deh!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 November 2023, 02:15 WIB
OSO: TKD Ganjar-Mahfud Jago-jago, Jangan Khawatir Deh!
Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO)/RMOL
rmol news logo Tim Pemenangan Daerah (TKD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dipastikan bakal bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO) mengatakan, TKD bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) hingga kini dan pada saatnya nanti terus bekerja untuk membawa Ganjar-Mahfud memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan.

“Daerah-daerah ini luar biasa, kelihatannya kaya ayem-ayem gitu tapi mereka semua jago,” kata OSO kepada wartawan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

OSO menegaskan bahwa meskipun saat ini ada pasangan capres-cawapres  yang mendapatkan elektabilitas tinggi, namun itu tidak membuat gentar Ganjar-Mahfud.

“Kalau sekarang ada yang banyak begini-begini, mengatakan bahwa dia menang dia punya survei tinggi, ya bagus-bagus aja, tapi nanti kan hari akhir pemilihan itu yang menentukan,” tegas mantan Ketua DPD RI ini.

Menurut OSO, saat ini rakyat Indonesia sudah melek perihal survei elektoral dan gaya kampanye lawas. Oleh karenanya, pihaknya tak merasa khawatir dengan kedua rival Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

“Rakyat tidak akan terpengaruh dengan sesuatu slogan-slogan, promosi-promosi, baliho-baliho, ya kan? Waduh, udah jangan khawatir deh, saya percaya betul dengan rakyat Indonesia, dia akan memilih presiden yang cocok, yang akan membawa, dan akan meneruskan perjuangan-perjuangan yang bisa mensejahterakan rakyat, terutama daerah,” pungkas OSO.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA