Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AM Hendropriyono Prediksi Prabowo-Gibran Menang, PPP: Ini Cambuk Bagi Kami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 November 2023, 17:44 WIB
AM Hendropriyono Prediksi Prabowo-Gibran Menang, PPP: Ini Cambuk Bagi Kami
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu sore (22/11)/RMOL
rmol news logo Pernyataan Mantan Kepala Badan Intelijen (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, yang memprediksi pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pertarungan Pilpres 2024 adalah cambukan bagi pendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

Demikian disampaikan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono kepada wartawan seusai rapat bersama para Ketum parpol pengusung dan TPN Ganjar-Mahfud, di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu sore (22/11).

“Tokoh kita Pak Hendropriyono menyampaikan bahwa kalau pemilu dilaksanakan hari ini, hari kemarin, pada saat beliau melakukan statement itu, maka Pak Prabowo-Gibran yang akan menang, ini adalah cambuk bagi kami semua,” kata Mardiono.

Menurut Mardiono, cambuk tersebut sedianya menjadi bahan evaluasi di internal parpol pengusung dan TPN Ganjar-Mahfud dalam menghadapi Pemilu 2024. Hal ini, kata Mardiono, turut dibahas dalam rapat yang baru saja usai.

“Kita bahas agar kita bekerja lebih giat lagi untuk membangun kepastian dalam untuk meraih kemenangan (Ganjar-Mahfud),” demikian Mardiono.

Sebelumnya, Jenderal (Purn) Hendropriyono memprediksi pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pertarungan Pilpres 2024 mendatang. Hal itu didasari oleh analisis intelijen.

"Kalau menurut perkiraan intelijen ini hari dan kalau tidak ada perubahan yang signifikan Prabowo-Gibran akan menang," kata Hendropriyono kepada wartawan, Senin (20/11).

Hendropriyono sendiri sebelumnya telah secara terbuka menyampaikan bahwa dirinya memutuskan untuk mendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA