Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Amin 2024 Sambut Baik Penunjukan Ahmad Ali sebagai Head Coach Timnas Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 21 November 2023, 21:35 WIB
Relawan Amin 2024 Sambut Baik Penunjukan Ahmad Ali sebagai Head Coach Timnas Amin
Relawan Amin 2024, Ricky Valentino (kiri)/Ist
rmol news logo Relawan Amin 2024 menyambut baik dan berikan dukungan penuh atas ditunjuknya Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali sebagai Head Coach Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin).

Selanjutnya, Ahmad Ali akan bertugas untuk mendampingi, mengarahkan dan membimbing seluruh eksponen Timnas Amin.

"Kita sangat menyambut baik dijadikannya Bapak Ahmad Ali sebagai Head Coach Timnas Amin, dengan begitu kami yakin tim akan makin Solid," ucap Relawan Amin 2024, Ricky Valentino di Jakarta, Selasa (21/11).

Ricky meyakini di bawah komando Ahmad Ali dengan dibantu asisten coach, Timnas Amin akan semakin kuat. Sehingga keinginan kita bersama untuk memenangkan pasangan Amin terwujud.

Sebelumnya Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, mengumumkan Head Coach Timnas Amin akan diemban oleh Waketum Nasdem Ahmad Ali.

"Hari ini adalah hari berbahagia bagi kita semua, karena kita berkesempatan untuk mengumumkan tim yang kita sebut sebagai Timnas Amin yang alhamdulilah kapten dan co-kapten yang telah lebih dulu diumumkan," ujar Anies.

"Sekarang kami akan sampaikan bagian dari tim ini, yaitu kita menetapkan kalau sebuah kesebalasan, yaitu ada coach-nya, head coach yang akan bertugas sebagai head coach adalah Bapak Ahmad Ali," jelas Anies.

Selain itu, Anies memastikan Ahmad Ali akan didampingi tiga asisten coach. Mereka yakni, Tamsil Linrung, Ahmad Heryawan atau Aher, dan Jazilul Fawaid.

“Beliau akan menjadi head coach di sini dengan asisten coachnya adalah Bapak Jazilul Fawaid, Bapak Tamsil Linrung, dan Bapak Ahmad Heryawan," ucap Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA