Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar dan JK Bertemu, Puan: Satukan Visi Membangun Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 21 November 2023, 16:39 WIB
Ganjar dan JK Bertemu, Puan: Satukan Visi Membangun Bangsa
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/11)/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dengan Wapres ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla di kediamannya, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/11) lalu, dianggap sebagai silaturahmi yang sangat baik.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, menyatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah yang positif.

“Saya memang mendorong dan mengimbau Mas Ganjar sebagai calon presiden dari PDIP dan partai-partai kerja sama yang ada bersama dengan mas Ganjar, agar tetap terus melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa," kata Puan kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/11).

Menurut Puan Maharani, pertemuan semacam ini membuka peluang untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Tentu saja bagaimana kemudian saling bertukar pikiran kemudian menyamakan visi dan misi dalam membangun bangsa dan negara," jelasnya.

Melalui pertemuan tersebut, Ketua DPR RI dari Fraksi PDIP ini menekankan pentingnya memiliki misi dan visi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan.

“Terkait dengan dukung tidak mendukung atau apakah akan ikut atau tidak ikut, menurut saya hari ini yang paling penting adalah kita harus punya misi yang sama, visi yang sama dalam membangun Indonesia ke depan," tegasnya.

Menurut Puan, jika hanya bersilaturahmi dengan pihak-pihak yang akan mendukung saja, pun sebaliknya, justru kurang bagus untuk membangun sebuah bangsa. Sebab, membangun bangsa dan negara itu tidak hanya bisa sendirian.

“Membangun bangsa dan negara itu memang harus saling merangkul dan menyatukan visi dan misi secara bersama-sama untuk Indonesia ke depan,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA