Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY ke Prabowo: Sahabatku, Berjuanglah secara Cerdas dan Ksatria

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 20 November 2023, 21:11 WIB
SBY ke Prabowo: Sahabatku, Berjuanglah secara Cerdas dan Ksatria
Ketua Majelis Kehormatan Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)/Repro
rmol news logo Pesan khusus disampaikan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Calon Presiden Prabowo Subianto dalam menghadapi Pilpres 2024.

Dalam momentum konsolidasi pemenangan Demokrat untuk Pilpres dan Pileg 2024, Presiden ke-6 RI ini meminta Prabowo berjuang dengan cerdas untuk memenangi Pilpres 2024.

"Selamat berjuang dalam kompetisi Pemilihan Presiden 2024 ini. Berjuanglah sahabatku secara cerdas, tepat, dan kesatria. Saya senang Pak Prabowo telah memilih jalan terbaik, jalan demokrasi untuk menjadi pemimpin bangsa," kata SBY di Hotel Aston, Jawa Timur, Senin (20/11).

Dengan elektabilitas yang tinggi dan dukungan kuat dari rakyat, SBY yakin Prabowo bisa menjadi pemimpin bangsa ke depan. Selain itu, SBY juga meminta agar Ketua Umum Partai Gerindra itu mampu mendengarkan aspirasi rakyat ketika diberi mandat menjadi presiden.

"Utamakanlah kepentingan rakyat di atas segalanya. Majukan dan sejahterakan kehidupan seluruh rakyat Indonesia, mereka yang sama-sama kita cintai, majukan Indonesia, Indonesia untuk semua," ujarnya.

Di akhir sambutannya, SBY memastikan partai yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan tetap mengawal Prabowo hingga hari pencoblosan.

"Selamat berjuang Pak Prabowo, insyaallah Pak Prabowo akan sukses dan berhasil. Pak Prabowo tidak sendirian, Partai Demokrat akan terus bersama Pak Prabowo," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA