Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Firli Bahuri Tegas, Tidak Akan Lelah Lawan Serangan Balik Koruptor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 20 November 2023, 12:20 WIB
Firli Bahuri Tegas, Tidak Akan Lelah Lawan Serangan Balik Koruptor
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri/RMOL
rmol news logo Meskipun berat ketika melawan serangan balik dari para koruptor, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri menyatakan secara tegas bahwa dirinya tidak akan akan pernah lelah untuk membebaskan Indonesia dari korupsi.

Pernyataan tegas itu disampaikan langsung Firli saat menggelar konferensi pers kelembagaan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

"Demikian beratnya posisi saya saat ini, ketika melawan serangan balik dari para koruptor, apalagi itu dihadapi dengan gagah berani, tanpa mengenal lelah untuk membersihkan negeri ini dari praktik-praktik korupsi," kata Firli kepada wartawan.

Firli mengatakan, saat ini adalah sesi bahwa koruptor melakukan perlawanan dan serangan balik kepada KPK melalui berbagai cara, salah satunya adanya proses hukum di Polda Metro Jaya.

"KPK tidak akan pernah lelah dan menyerah dalam rangka membersihkan negeri ini dari praktik-praktik korupsi. Kami segenap Insan KPK, sudah mewakafkan diri kami untuk membebaskan korupsi dari Republik ini," tegas Firli.

Firli mengaku, dirinya tidak pernah kecewa kepada siapapun, termasuk kepada negara. Karena pada prinsipnya, Indonesia membutuhkan pengabdian terbaik.

"Kita ingat bahwa KPK berani mengambil resiko dari membersihkan negeri ini dari praktik-praktik korupsi," pungkas Firli.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA