Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hiruk Pikuk Pemilu 2024, Kornas FMMP Ingatkan Elite Politik Tak Pakai Cara Kotor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 20 November 2023, 09:20 WIB
Hiruk Pikuk Pemilu 2024, Kornas FMMP Ingatkan Elite Politik Tak Pakai Cara Kotor
Pelantikan pengurus Forum Mahasiswa Merah Putih (FMMP) masa khidmat 2023-2025/Ist
rmol news logo Forum Mahasiswa Merah Putih (FMMP) resmi mempunyai pengurus baru untuk masa khidmat 2023-2025. Pelantikan kepengurusan dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional di Gedung Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta.

Dewan Penasihat FMMP Dimas Prayoga, yang melantik Koordinator Nasional FMMP periode 2023-2025 Pangeran Alfayed beserta pengurusnya, memberikan apresiasi karena FMMP konsisten menjadi wadah anak muda berkreasi.

"Saya berharap FMMP terus menjadi wadah bagi generasi Z dan milenial dalam menuangkan kreativitasnya," ujar Dimas Prayoga dalam keterangan tertulis, Senin (20/11).

Agenda pelantikan mengusung tema "Merawat Kebhinekaan dan Menciptakan Harmonisasi Demi Persatuan Indonesia".

Dikatakan Koordinator Nasional FMMP periode 2023-2025 Pangeran Alfayed, tema tersebut dipilih mengingat Indonesia akan menjalankan pesta demokrasi Pemilu 2024 dalam waktu dekat.

Dia berharap, para elite politik tidak terus mencampuri kepentingan politik dengan cara tak terpuji. Hal ini, demi menjaga persatuan dan kesatuan sosial di masyarakat.

"Dalam hiruk pikuk kontestasi menuju 2024, para elite politik semakin gencar mencampuradukkan kepentingan politik dengan cara yang kotor sekalipun," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA