Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dulu Dukung Prabowo, Cak Imin Bersyukur Ijtima Ulama Kini ke Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 19 November 2023, 11:56 WIB
Dulu Dukung Prabowo, Cak Imin Bersyukur Ijtima Ulama Kini ke Amin
Pasangan Amin saat menghadiri Ijtima Ulama di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu kemarin (18/11)/Ist
rmol news logo Ijtima Ulama yang mendukung pasangan Capres-Cawapres Amin atau Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diharapkan semakin memperbesar gelombang perubahan di Indonesia.

Harapan itu disampaikan Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar, melalui akun Instagram resminya, Minggu (19/11).

"Ijtima Ulama pada 2019 mendukung Pak Prabowo, Alhamdulillah pada Pemilu 2024 ini memutuskan memilih Amin," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu.

Cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para ulama.

"Cepat atau lambat, suka atau tidak, perubahan hanya soal waktu," tandas Cak Imin.

Ijtima Ulama berkomitmen akan mendukung pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan sejumlah syarat yang tertuang dalam Pakta Integritas.

Para ulama menyepakati belasan poin pakta integritas untuk diserahkan kepada pasangan Amin. Namun jika Anies-Muhaimin tidak menyetujui seluruh poin pakta integritas yang disusun Ijtima Ulama, maka akan berdampak pada dukungan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA