Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Amin Bidik Kemenangan di Batang dan Pekalongan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 16 November 2023, 20:10 WIB
Pasangan Amin Bidik Kemenangan di Batang dan Pekalongan
Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, menargetkan kemenangan di Kabupaten Batang dan Pekalongan, Jawa Tengah.

Optimisme itu diungkapkan Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, usai silaturahmi ke kiai kampung di Batang, Kamis (16/11).

Di hadapan para kiai, Cak Imin mengatakan, Anies Baswedan merupakan kawan lamanya, saat sama-sama kuliah di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

“Mas Anies ini teman lama saya, ketika sama-sama di UGM, sama-sama di gerakan mahasiswa, mengupayakan agar terjadi perubahan di Orde Baru yang otoritarian itu, kita ganti dengan rezim demokratis, dan berhasil,” paparnya.

Usai silaturahmi dengan kiai kampung di Batang, Ketua Umum PKB itu melanjutkan pertemuan dengan kiai langgar di Pekalongan, Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu meminta kepada seluruh kiai di Pekalongan agar membantu memenangkan pasangan Amin.

“Saya juga mohon poro kiai sekalian, bantu Amin menang mutlak di Pekalongan, dan Jawa Tengah umumnya, demi mewujudkan keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan yang lebih merata,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA