Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Komitmen Hadirkan Lapangan Kerja Hingga Kelancaran Investasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 16 November 2023, 17:53 WIB
Ganjar Komitmen Hadirkan Lapangan Kerja Hingga Kelancaran Investasi
Calon presiden Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Persoalan lapangan kerja yang lebih banyak, investasi yang mengalir tanpa hambatan, pendidikan berkualitas hingga masyarakat yang sehat, menjadi hal krusial yang diperhatikan calon presiden Ganjar Pranowo.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo saat menghadiri deklarasi dukungan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Pendopo Agung Ambarukmo, di Kabupaten Sleman, Kamis (16/11).

"Hari ini masyarakat butuh lapangan kerja lebih banyak, investasi harus masuk, izin harus gampang, tidak ada pungli. Ini menjadi komitmen kami," tegas Ganjar.

Dikatakan Ganjar, lapangan kerja juga bisa didorong dengan membangun wirausaha baru. Hal itu bisa dicapai jika Indonesia punya SDM bagus.

Mantan Gubernur Jawa Tengah  itu, juga menyuarakan harapan rakyat yang serupa dengan komitmennya, yaitu pemerintah yang bersih, anti KKN, dan komitmen serius dalam memberantas korupsi.

"Harapan rakyat juga sama seperti kami, pemerintah harus bersih, anti KKN, dan korupsi harus diberantas. Itu harus jadi komitmen kita," tuturnya.

Pada sisi lain, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada TPD yang telah terbentuk dengan solid. Ia menekankan pentingnya koordinasi antara partai pengusung dan relawan, meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA