Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BMI Siap jadi Ujung Tombak Kawal Program Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 15 November 2023, 13:56 WIB
BMI Siap jadi Ujung Tombak Kawal Program Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ganjar Pranowo menyapa pendukungnya usai pengundian nomor urut di KPU RI/Ist
rmol news logo Nomor urut 3 yang didapatkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Pilpres 2024, disambut hangat organisasi sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI).

Dikatakan Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu BMI, Andhika Putra Wijaya, nomor urut 3 kaya akan filosofis. Yakni, sesuai sila ketiga Pancasila, Persatuan Indonesia.

"Kita harus bersyukur karena nomor 3 itu nomor dari sila di Pancasila, Persatuan Indonesia yang di mana Pak Ganjar berharap setelah pemilu ini Indonesia bisa bersatu kembali," ujar Andhika dalam keterangannya, Rabu (15/11).

Andhika menegaskan, komitmen BMI untuk menjadi ujung tombak dalam mewujudkan program-program Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

"Kita mengikuti seluruh program-program Pak Ganjar yang pastinya ke pintu-pintu masyarakat, karena Banteng Muda Indonesia adalah sayap kepemudaan dan kita pasti menyasar kepada teman-teman generasi muda," tuturnya.

Di tengah ajakan aktif turun ke lapangan, Andhika mengingatkan generasi muda untuk mengusung nilai-nilai Bung Karno, ideologi Pancasila, dan melaksanakan program-program yang diamanahkan oleh Ganjar-Mahfud.

"Pastinya anak muda harus bergerak, harus turun ke lapangan, gak boleh males, gak boleh mager," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA