Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Punya Nomor Urut, Videotron Ganjar-Mahfud Pawai di Bundaran HI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 15 November 2023, 13:00 WIB
Sudah Punya Nomor Urut, Videotron Ganjar-Mahfud Pawai di Bundaran HI
Videotron Ganjar Pranowo-Mahfud MD/Net
rmol news logo Tidak hanya ratusan pendukung dan relawan, sebanyak 10 unit truk videotron yang menampilkan pasangan Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD, menggelar pawai mengelilingi Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta.

Pawai itu, digelar seusai acara pengundian nomor urut capres-cawapres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/11).

Videotron menayangkan sosok Ganjar-Mahfud yang tengah tersenyum dengan latar belakang bendera merah putih, lengkap dengan nomor urut tiga, sesuai undian di KPU RI.

Pawai diiringi ratusan relawan Ganjar Muda Pajajaran (GMP) dengan membawa spanduk dan poster, sebagai bentuk dukungan pada pasangan yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

Koordinator Pusat GMP, Randry Adryan Setiawan, mengatakan, dia bersama teman-temannya sengaja datang ke Jakarta dari wilayah Jawa Barat, untuk mengantar Ganjar-Mahfud mengambil nomor urut di KPU RI.

"Untuk yang datang ada 150 orang. Mereka dengan sukarela datang untuk mengantarkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud mengikuti pengundian nomor urut," ujar Randry Adryan Setiawan dalam keterangan tertulis, Rabu (15/11).

Soal nomor urut tiga yang didapatkan Ganjar-Mahfud, ditambahkan relawan Pandawa Papua, Erika Gloria, angka itu adalah harapan besar bagi para sukarelawan untuk membangun optimisme memenangkan Pilpres 2024.

"Pak Ganjar dan wakilnya bisa membangun wilayah Papua seperti jalan kemudian fasilitas-fasilitas sekolah yang kurang di pedalaman-pedalaman," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA