Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar-Mahfud dapat Nomor 3, Pendukung: Metal, Enggak Ada Lawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 November 2023, 23:00 WIB
Ganjar-Mahfud dapat Nomor 3, Pendukung: Metal, Enggak Ada Lawan
Ganjar Pranowo menyapa pendukungnya usai pengundian nomor urut di KPU RI/Ist
rmol news logo Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bakal menggunakan nomor urut 3 dalam gelaran Pilpres 2024, usai pengundian di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Selasa malam (14/11).

Pengumuman nomor urut 3 itu, disambut gegap gempita ratusan pendukung dan relawan yang hadir di jalanan di depan KPU RI. Para pendukung kompak mengacungkan tiga jari sebagai tanda metal alias menang total.

"Metal! Ganjar Mahfud menang total. Ganjar Mahfud nomor tiga. Enggak ada lawan," teriak pendukung Ganjar-Mahfud bersahutan.

Mereka yang telah menyiapkan angka 3 langsung mengangkat tinggi-tinggi sambil bernyanyi. Lagu-lagu dangdut hingga lagu anak-anak dinyanyikan dengan lirik diubah Ganjar-Mahfud.

Iringan alat musik tradisional angklung, membuat suasana semakin meriah.

Di antara ratusan pendukung dan relawan, nampak bersama mereka musisi kawakan Once Mekel. Dia bernyanyi bersama ribuan pendukung Ganjar lain untuk memberikan semangat dan merayakan Ganjar Mahfud mendapat nomor urut tiga.

"Ini pas sekali nomor urutnya. Metal, Pak Ganjar kan memang metal. Metal juga bisa diartikan menang total. Hanya Ganjar Mahfud yang pantas memimpin negeri ini," kata Once.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA