Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan Abuya Muhtadi, Ganjar Dapat Nasihat Tentang Kebaikan dan Kesabaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 November 2023, 09:24 WIB
Sowan Abuya Muhtadi, Ganjar Dapat Nasihat Tentang Kebaikan dan Kesabaran
Ganjar Pranowo saat sowan ke Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al Bantani atau akrab disapa Abuya Muhtadi, di Pondok Pesantren Roudlotul Ulum, Cadasari, Pandeglang, Banten/Ist
rmol news logo Situasi sosial dan politik di masyarakat saat ini, menjadi topik yang dibahas calon presiden Ganjar Pranowo saat sowan ke Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al Bantani atau akrab disapa Abuya Muhtadi, di Pondok Pesantren Roudlotul Ulum, Cadasari, Pandeglang, Banten.

Selain diskusi, kata Ganjar, dia juga mendapatkan nasihat dari Abuya Muhtadi, agar selalu konsisten untuk menebar kebaikan kepada masyarakat Indonesia.

"Kami mendapatkan nasihat-nasihat dari orang tua tentang kebaikan dan kesabaran," ujar Ganjar dalam keterangannya, Selasa (14/11).

Disampaikan Ganjar, Abuya Muhtadi berpesan tentang persatuan dan meminta agar tidak ada perpecahan di tengah situasi sosial dan politik saat ini, terutama dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Semua merasakan bahwa semua kondisi ini perlu disikapi dengan ketenangan, jangan sampai menimbulkan perpecahan, (itu nasihat beliau)," kata Ganjar.

Ganjar pun sepakat dengan Abuya Muhtadi. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan tetap menjaga kondusifitas dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Kalau orang jawa bilang dalam kondisi seperti ini harus eling lan waspada (ingat dan mawas diri)," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA