Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Gus Mus, Ganjar Bahas Situasi Indonesia Terkini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 13 November 2023, 16:31 WIB
Temui Gus Mus, Ganjar Bahas Situasi Indonesia Terkini
Ganjar Pranowo sowan ke kediaman tokoh bangsa KH Mustofa Bisri atau Gus Mus di Kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Kelurahan Leteh, Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/11)/Ist
rmol news logo Bakal calon Presiden Ganjar Pranowo sowan ke kediaman tokoh bangsa KH Mustofa Bisri atau Gus Mus di Kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Kelurahan Leteh, Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/11).

Dalam pertemuan dengan Ganjar tersebut, Gus Mus didampingi KH Nawawi Cholil atau Mbah Wi dan menantu Gus Mus, Wahyu Salvana atau Gus Wahyu.

Ganjar mengaku membicarakan situasi terkini dan politik Indonesia saat berbincang dengan Gus Mus

Termasuk, kata Ganjar, soal Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) yang menyatakan putusan MK terkait batasan usia capres-cawapres melanggar kode etik hakim.

“Kalau sama Abah (Gus Mus) itu cerita yang lucu-lucu, cerita yang menceritakan situasi-situasi yang kekinian dan enteng-enteng saja,” kata Ganjar kepada wartawan.

Ganjar mengatakan, kedatangannya ke kediaman Gus Mus sudah direncanakan dalam rangka pamitan sebagai Gubernur Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Namun karena terkendala waktu dan agenda, pertemuan keduanya baru terwujud hari ini.

“Saya sudah janji mau sowan ke beliau sebelum selesai masa jabatan mau pamit. Tapi karena waktunya tidak cukup, dulu beliau umrah, saya pikir waktunya akan bareng,” kata Ganjar.

“Saya susul tapi tidak ketemu juga, lalu dititipkan salam ke keponakannya dan disampaikan kepada saya. Nah baru kemudian jadwalnya saya sowan hari ini alhamdulillah bisa bertemu,” demikian Ganjar.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA