Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewati Kajian Matang, Visi Amin akan Mampu Wujudkan Indonesia Emas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 13 November 2023, 09:27 WIB
Lewati Kajian Matang, Visi Amin akan Mampu Wujudkan Indonesia Emas
Pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengusung visi "Indonesia Adil untuk Semua" di Pilpres 2024.

Menurut Muhaimin alias Cak Imin, visi tersebut disusun berdasarkan kajian matang yang bersumber dari masukan masyarakat, akademisi, kelompok milenial, hingga Gen-Z.

“Visi misi Indonesia Adil Makmur untuk Semua akan memberikan paradigma baru untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045," kata Cak Imin lewat video resminya, Senin (13/11).

Pasangan berjuluk Amin ini memandang, Indonesia yang makmur harusnya dirasakan semua warga negara. Kemakmuran ini karena kekuatan ekonomi, teknologi, dan militer yang dapat disegani bangsa-bangsa dunia.

Indonesia yang makmur ditandai dengan layanan publik yang terjangkau dan berkualitas, mulai dari kesehatan, pendidikan, perumahan, pangan, transportasi, energi, dan informasi.

"Akan ada perbaikan mendasar bagi layanan publik di Indonesia baik di bidang pendidikan, kesehatan, penciptaan lapangan kerja, ketersediaan hunian layak, hingga menciptakan keadilan ekologis yang lestari,” tandas Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA