Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi ke Sumut, Ganjar: Relawan Sejati Adalah yang Ikhlas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 10 November 2023, 16:57 WIB
Silaturahmi ke Sumut, Ganjar: Relawan Sejati Adalah yang Ikhlas
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo, dalam kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, petani, budayawan, nelayan hingga sukarelawan se-Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Tarian khas Melayu menyambut kedatangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo, dalam kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, petani, budayawan, nelayan hingga sukarelawan se-Sumatera Utara, Jumat (10/11).

Ganjar juga dipakaikan kain khas Melayu yaitu Tengkuluk dan Sampin, dalam pertemuan yang digelar di daerah Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.  

Ganjar pun menyampaikan terima kasih atas penyambutan para warga, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga berbagai latar belakang sukarelawan yang ada di Sumut.

"Sengaja saya datang pada 10 November karena ini hari pahlawan. Biar semangat kita berkobar-kobar seperti pahlawan," ujar Ganjar.

Ganjar meminta agar para sukarelawan terus bergerak secara door to door menyapa warga untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Relawan sejati adalah yang ikhlas. yang bergerak yang bisa memahami situasi dan suasana keadaan kebathinan yang ada. Maka semangat kebersamaan ini tidak boleh luntur," tegasnya.

Pada sisi lain, Ganjar juga meminta para relawan tidak menyebarkan berita bohong, tidak perpancing oleh provokasi yang membuat pecah belah di masyarakat.

"Jangan mengolok-olok, jangan mencaci maki. Fokus untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.