Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habil Marati Yakin Hanya Pasangan Amin yang Dapat Tuntaskan Semua Persoalan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 08 November 2023, 19:55 WIB
Habil Marati Yakin Hanya Pasangan Amin yang Dapat Tuntaskan Semua Persoalan Bangsa
Koordinator KIB, Habil Marati, saat berbicara di acara Dialog Kebangsaan di kampus Institut Agama Islam Darussalam Banyuwangi, Rabu (8/11)/Ist
rmol news logo Di kampus Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Banyuwangi, Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB), Habil Marati, meyakini hanya pasangan bakal capres-cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) yang dapat menuntaskan semua persoalan bangsa.

Hal itu disampaikan Habil dalam acara Dialog Kebangsaan dengan tema "Mahasiswa Aktor Perubahan Menuju Indonesia Emas 2045" yang diselenggarakan di kampus IAID, Rabu sore (8/11).

Dalam acara ini, Habil mengajak mahasiswa untuk kritis menghadapi situasi dan kondisi bangsa Indonesia saat ini yang jauh dari janji kemerdekaan. Karena itu, Habil mengajak mahasiswa memilih capres-cawapres yang terbaik untuk agenda perubahan, yakni pasangan Amin.

"Dari semua capres jangan dibandingkan, tapi disandingkan track record-nya," kata Habil.

Menurut Habil, capres Anies Baswedan memberikan "oksigen bersih" untuk menghilangkan "polusi" yang mengotori Indonesia selama ini. Mengingat, Anies terlepas dari politik dinasti ataupun titipan oligarki.

"Semua persoalan bangsa dapat dituntaskan bila Amin yang dipilih menjadi Presiden 2024," pungkas Habil.

Dalam acara ini, turut dihadiri Rektor IAID Ahmad Munib Syafaat, pengamat politik Refly Harun, aktivis Rocky Gerung, dan mantan Komisioner KPK Saut Situmorang sebagai pembicara. Tampak hadir aktivis KIB, Yasin Kara, Sirojuddin Wahab, dan Andrianto Andri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA