Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Ganjar di Pangandaran, Susi: Jangan Kecapean

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 November 2023, 22:29 WIB
Sambut Ganjar di Pangandaran, Susi: Jangan Kecapean
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti saat menyambut kedatangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Sambutan hangat ditunjukkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti saat menyambut kedatangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Pelukan hangat dan tawa renyah mewarnai pertemuan dua sahabat itu, sesaat setelah Ganjar mendarat di Susi International Beach Strip, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/11).

"Akhirnya sampai sini juga. Tidak jauh kan, Jakarta-Pangandaran hanya satu jam," seloroh Susi menyambut tamunya, sebelum melanjutkan perjalanan ke kediamannya dengan mobil pick up.

Keduanya ngobrol santai selama perjalanan. Sekira lima menit dari bandara, mobil pun sampai di kediaman Susi.

"Ini adalah mabes, markas besar. Ini kantor Susi Air yang ada empat lantai, dan sebelah ini rumahku," kata Susi menjelaskan kediamannya.

Sementara Ganjar, mengaku sudah lama ingin bersilaturahmi ke kediaman Susi. Namun, niat itu baru bisa terlaksana hari ini.

"Saya sudah janji lama ke sini dulu mau dimasakin udang, terus telepon berkali-kali tidak bisa kemarin waktu ada Air Show. Akhirnya kesempatannya hari ini," ungkap Ganjar.

Setelah dua jam ngobrol, Ganjar pun berpamitan untuk kembali ke Jakarta. Susi lagi-lagi ingin mengantarkan Ganjar ke bandara dengan mobil pikapnya.

"Terima kasih kunjungannya ya, kamu mesti sehat terus, jangan sampai kecapean," pesan Susi kepada Ganjar sebelum masuk pesawat jenis Cessna.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA