Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nginap di Rumah Warga Musi Rawas, Ganjar Dengarkan Keluhan Harga Pangan Hingga Pendidikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 November 2023, 10:29 WIB
Nginap di Rumah Warga Musi Rawas, Ganjar Dengarkan Keluhan Harga Pangan Hingga Pendidikan
Ganjar Pranowo menyapa warga Desa Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin malam (6/11)/Ist
rmol news logo Malam terakhir kunjungan ke Sumatera Selatan, dihabiskan bakal calon presiden Ganjar Pranowo untuk bermalam di rumah warga.

Ganjar menginap di rumah milik Tambah Sutrisni, warga Desa Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Senin malam (6/11).

"Enggak percaya Pak Ganjar mau menginap di rumah saya. Biasanya hanya lihat di instagram, malam ini datang dan mau tidur bareng keluarga saya," kata Sutrisni.

Tidak hanya keluarga Sutrisni, kedatangan Ganjar disambut hangat ratusan masyarakat sudah berkumpul di sana karena bertemu mantan Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar menyapa ratusan masyarakat yang sudah berjubel di halaman rumah Sutrisni. Mereka sudah berkumpul menunggu Ganjar sambil duduk lesehan di atas karpet.

Selama lebih dari dua jam, Ganjar berbincang dengan masyarakat Musi Rawas. Ia merasa senang karena mendapat banyak masukan dan harapan dari warga setempat.

"Hampir beberapa kali saya nginep di rumah warga, saya mendapat banyak masukan. Soal harga pangan, pupuk, pendidikan, kesehatan, guru honorer dan lainnya," katanya.

Bagi Ganjar, tidur di rumah warga adalah cara tersendiri untuk merasakan dan mengerti apa yang sebenarnya diinginkan masyarakat..

"Tidak hanya mendengarkan suara rakyat, tapi juga merasakan apa yang mereka rasakan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA