Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Choi: Timnas Pemenangan Amin Segera Diumumkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 06 November 2023, 22:22 WIB
Gus Choi: Timnas Pemenangan Amin Segera Diumumkan
Ketua DPP Partai Nasdem, Effendi Choirie/RMOL
rmol news logo Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) hingga kini masih misteri. Meski begitu, Ketua DPP Partai Nasdem, Effendi Choirie, yang akrab disapa Gus Choi, membantah jika pembahasan tim banyak hambatan.

"Sejauh ini Timnas nggak ada kendala," katanya, di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem itu menegaskan, Timnas Pemenangan Amin segera diumumkan. Dia juga mendorong Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali, bisa memimpin langsung tim itu.

"Kalau saya pribadi, Ahmad Ali lah. Kalau dari saya pribadi lho ya, karena melihat perjalanan dia dan Mas Anies kan sudah panjang, sudah lama," ungkapnya.

Timnas Pemenangan Amin itu, kata dia, tidak hanya berisi tokoh politik, ada juga tokoh lintas agama, profesi, perempuan, teknokrat, hingga kaum milenial.

Tim itu bertugas mengkonsolidasikan kekuatan dan memetakan strategi pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA