Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem: Prabowo, Ganjar, dan Anies Kader Bangsa, Mari Tawarkan Gagasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 03 Agustus 2023, 13:12 WIB
Nasdem: Prabowo, Ganjar, dan Anies Kader Bangsa, Mari Tawarkan Gagasan
Ketua DPP Partai Nasdem Effendi Choirie/Net
rmol news logo Partai Nasdem menilai nama-nama yang muncul dan digadang-gadang maju sebagai capres merupakan putra terbaik bangsa. Mereka antara lain Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Atas dasar hal tersebut, Ketua DPP Partai Nasdem Effendi Choirie meminta semua pihak untuk tidak saling mencari kelemahan atau saling memfitnah.

“Nasdem sudah sepakat, Pak Surya Paloh mendoktrin kami, Prabowo oke, Ganjar oke, semua kader bangsa. Anies juga oke. Mari kita tawarkan gerakan perubahan untuk Indonesia ke depan,” kata sosok yang akrab disapa Gus Choi itu lewat keterangan resminya, Kamis (3/8).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem itu juga berharap agar politik di Indonesia mengedepankan pertarungan gagasan atau ide ketimbang membuat framing-framing yang tidak benar dan hanya menimbulkan fitnah.

“Mari kita tawarkan gagasan. Mari kita tampilkan kelebihan masing-masing, bukan saling memfitnah saling atau mencari kelemahan dan kekurangan masing-masing," tandas Gus Choi.

Dengan pertarungan gagasan ini, diharapkan demokrasi Indonesia akan semakin berkualitas.
Nasdem pun mempersilahkan rakyat untuk memilih pemimpinnya yang dianggap terbaik dalam memimpin Indonesia ke depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA