Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sore Ini, Din Syamsuddin Bareng Ormas Islam Sambangi Markas Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 06 November 2023, 10:52 WIB
Sore Ini, Din Syamsuddin Bareng Ormas Islam Sambangi Markas Nasdem
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin saat menyambangi markas Partai Kebangkitan Bangsa, Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Jumat (3/11)/Ist
rmol news logo Setelah menyambangi markas PKS dan PKB, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin Syamsuddin yang biasa disapa Din Syamsuddin, bersama sejumlah tokoh ormas Islam lainnya akan berkunjung ke DPP Partai Nasdem, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Berdasarkan undangan yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Din Syamsuddin dan rombongan akan mendatangi markas partai besutan Surya Paloh itu pada pukul 15.30 WIB.

Din dan tokoh ormas lainnya telah menyatakan dukungannya untuk bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pondok Labu ini menilai, figur pasangan berjuluk Amin itu sangat layak untuk memimpin Indonesia di masa mendatang.  

Duet Amin atau Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dinilai sebagai pasangan yang ideal. Anies maupun Cak Imin sama-sama figur nasionalis-agamis yang mewakili organisasi besar Islam di Indonesia.

"Cak Imin itu tokoh NU, mas Anies bisa lah dianggap dari Muhammadiyah. Jadi ini sudah terjadi koalisi Muhammadiyah dan NU," kata Din di kantor PKB, Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA