Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Mulai Pulih, Rambutnya Kian Memutih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 04 November 2023, 14:56 WIB
Luhut Mulai Pulih, Rambutnya Kian Memutih
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memberi salam hormat kepada Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Kondisi kesehatan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan berangsur pulih selama menjalani perawatan kesehatan di Singapura.

Luhut bahkan membagikan potret kondisi terkini melalui akun media sosial Instagramnya. Dalam unggahan hari ini, Sabtu (4/11), ada dua foto yang dipublikasi, yakni satu foto bersama sang istri, Devi Simatupang. Sementara satu lainnya foto dirinya memberi hormat kepada Presiden Joko Widodo yang datang menjenguk.

"Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses recovery tubuh pasca sakit yang saya alami," demikian tulis Luhut mengawali unggahannya.

Diceritakan, kini kondisi kesehatannya mulai membaik. Melihat foto yang diunggah, Luhut kini dipenuhi rambut putih dengan potongan lebih pendek dari biasanya.

"Sekarang, saya mulai diperkenankan memegang ponsel untuk sejenak menengok urusan kerja meskipun belum sepenuhnya. Saya juga sudah mulai menerima kunjungan Presiden Jokowi, Wakil Presiden KH Maruf Amin, para menteri dan teman-teman terdekat. Rasanya seperti mendapat tambahan energi dan semangat untuk pulih kembali," jelas Luhut.

Selain perawatan medis, Luhut turut membagikan alasan dirinya bisa bertahan melawan sakitnya hingga berangsur sembuh.

"Kalau ditanya dorongan terbesar bisa semakin sembuh, pertama karena sikap pantang menyerah yang saya pelajari semasa di Kopassus. Kedua, dan yang paling penting adalah kasih dan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa," jelas Luhut.

"Kita tak akan pernah mengetahui nikmatnya hidup sehat sampai kita jatuh sakit," tutup Luhut.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA