Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Yakin Dukungan Din Syamsuddin Bawa Pengaruh Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 November 2023, 15:31 WIB
Cak Imin Yakin Dukungan Din Syamsuddin Bawa Pengaruh Besar
Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Dukungan bagi bakal pasangan capres-cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, semakin meluas.

Teranyar, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin Syamsuddin alias Din Syamsuddin, bersama sejumlah tokoh ormas Islam lainnya turut ikut ambil bagian dalam memberi dukungan.

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pun menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas dukungan tersebut. Menurutnya, dukungan dari para tokoh ini akan menambah kekuatan pasangan Amin (Anies-Muhaimin).

"Sejauh mana pengaruhnya? Pasti besar berpengaruh,"kata Cak Imin di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).

Cak Imin yang juga Ketua Umum PKB itu meyakini, merapatnya Din Syamsuddin di kubu Amin akan mendorong semangat seluruh aktivis keagamaan lainnya.

"Mendorong aktivis-aktivis muslim di berbagai tempat, yang sebetulnya sudah sangat semangat, tambah semangat lagi dengan para tokoh-tokoh ini," tandas Cak Imin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA