Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Massif Sosialisasi Mahfud MD ke Basis Pemilih Madura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 12:39 WIB
PPP Massif Sosialisasi Mahfud MD ke Basis Pemilih Madura
Baliho sosialisasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Madura/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai massif mensosialisasikan bakal calon wakil presiden Mahfud MD ke basis pemilih.

Salah satunya, sosialisasi dilakukan melalui alat peraga berupa baliho. Hal tersebut dilakukan Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Achmad Baidowi.

Legislator daerah pemilihan Madura itu, memajang foto Mahfud dengan pesan Nyo'on Doa Tretan Dhibi' (mohon doa saudara sendiri). Pesan itu, sebagai penanda kalau keduanya berasal dari Madura.

Baliho tersebut dipasang oleh Relawan Tretan Dhibi', mulai akses Jembatan Suramadu hingga ujung timur Kabupaten Sumenep.

Ketua Relawan Tretan Dhibi' Wilayah Bangkalan, Kosim Rahman, mengatakan, baliho yang beredar itu merupakan dukungan untuk memenangkan putra terbaik Madura yang maju berpasangan dengan Ganjar Pranowo.

"Animo dan dukungan masyarakat Madura luar biasa, banyak yang inginkan beliau (Ganjar dan Mahfud) untuk jadi pemimpin bangsa ini," kata Kosim dalam keterangan tertulis, Selasa (31/10).

Dia meyakini dukungan masyarakat Madura kepada pasangan Ganjar-Mahfud akan semakin luas.

"Kami akan terus bergerak mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud di Madura. Insya Allah kami yakin suara mencapai 85 persen," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA