Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Purnawirawan TNI-Polri, Habil Marati Yakin Pasangan Amin Menang di Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 30 Oktober 2023, 19:15 WIB
Di Hadapan Purnawirawan TNI-Polri, Habil Marati Yakin Pasangan Amin Menang di Jatim
Acara Deklarasi Purnawirawan TNI-Polri dan ASN untuk Pasangan Amin di Stadion Kedok Turen, Kabupaten Malang, Jatim, Senin (30/10)/Ist
rmol news logo Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB), Habil Marati meyakini pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Amin akan menang di Jawa Timur (Jatim).

Habil Marati menyampaikan hal itu dalam acara deklarasi Forum Komunikasi Purnawirawan TNI-Polri dan ASN untuk Perubahan dan Persatuan se-Jatim yang dihadiri langsung Cak Imin di Stadion Kedok Turen, Kabupaten Malang, Jatim, Senin (30/10).

Dia mengatakan, pasangan Amin merupakan pasangan yang paling lengkap berdarah NU, karena keduanya merupakan cucu pendiri bangsa.

"Dari ketiga paslon hanya Gus Imin yang berdarah NU asli. Jatim basis kuat NU. Sehingga Jatim kantong suara Amin," kata Habil dalam keterangannya kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Dengan dukungan warga NU kata Habil, dirinya optimis Amin akan menang di Jatim pada Pilpres 2024 nanti.

"Apalagi visi dan misi perubahan akan mengena di mata publik ketimbang ada capres yang masih jualan kartu-kartu yang duplikasi halusinasi kegagalan," terang Habil.

Selain itu, Habil meyakini, pasangan Amin akan mewujudkan Indonesia sejahtera dan keadilan untuk semua rakyat.

Dalam acara ini, juga dilakukan pengukuhan Laksamana Pertama TNI (Purn) Hendry Supriyanto sebagai Komandan Komando Amin Menang Satu Putaran (Kamnas). Acara ini diikuti ribuan peserta.

Tampak hadir di lokasi acara, yakni Marsekal Madya (Purn) Syauqi, Laksamana Pertama (Purn) Fitriadi, Irjen pol (Purn) Anas Yusuf, mantan pimpinan KPK Saut Situmorang, Ketua Harian Front Pembangunan Perubahan (FPP) Anwar Sanusi, serta aktivis KIB seperti Yasin Kara, Sirojuddin Wahab, Andi Ucok, serta Andrianto Andri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA