Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momen Sumpah Pemuda, BMI Bersama Sahabat Ganjar Luncurkan Video Klip "Bantenge Metu Kandang"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 30 Oktober 2023, 08:44 WIB
Momen Sumpah Pemuda, BMI Bersama Sahabat Ganjar Luncurkan Video Klip "Bantenge Metu Kandang"
Banteng Muda Indonesia bersama NDX A.K.A., dan Sahabat Ganjar luncurkan video klip lagu "Bantenge Metu Kandang" di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober,  Banteng Muda Indonesia bersama NDX A.K.A., dan Sahabat Ganjar luncurkan video klip lagu "Bantenge Metu Kandang" di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat.

Dikatakan Ketua Umum BMI Mochamad Herviano Widyatama, video klip Bantenge Metu Kandang membawa pesan bahwa sikap dan sifat guyub hidup gotong royong adalah jati diri yang harus diteladani generasi milenial dan gen Z.

"BMI adalah generasi gotong royong, kita kuat memegang prinsip ini. Meskipun, zaman telah maju dengan berbagai inovasi teknologi," kata Herviano Widyatama dalam keterangan tertulis, Senin (30/10).

Herviano mengatakan, peluncuran video klip itu semakin menyenangkan, karena juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-55 calon presiden (Capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

"Tentu saja, BMI dengan riang gembira memperingati Sumpah Pemuda, sekaligus merayakan hari kelahiran Pak Ganjar," imbuhnya.

Sementara menurut Ketua DPP BMI Bidang Pemuda dan Olahraga Arief Rachman, peluncuran video klip Bantenge Metu Kandang, diharapkan lebih meningkatkan semangat juang meraih hattrick PDIP di Pemilu dan memenangkan Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Kita semangat mencetak hattrick untuk PDI Perjuangan, menang untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud pada pilpres 2024 mendatang," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA