Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar-Mahfud Didukung Komunitas Maluku Jabodetabek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 16:01 WIB
Ganjar-Mahfud Didukung Komunitas Maluku Jabodetabek
Deklarasi Maluku Voor Ganjar di Basket Ball Hall, GBK, Jakarta, Minggu (29/10)/RMOL
rmol news logo Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat dukungan dari komunitas masyarakat Maluku, di Basket Ball Hall, Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (29/10).

Dukungan disampaikan melalui pernyataan sikap yang dibacakan seluruh komunitas masyarakat Maluku di Jabodetabek pada acara bertajuk Maluku Voor Ganjar.

Ketua Umum Majelis Latupati Provinsi Maluku, Haji Ibrahim Wokas, menyampaikan, seluruh masyarakat Maluku di Jabodetabek menilai Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mampu membawa nilai-nilai Sumpah Pemuda dalam kepemimpinan yang akan datang.

Atas dasar itu, komunitas masyarakat Maluku di Jabodetabek ikut mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024.

"Kami mendukung dan akan memperjuangkan, memenangkan bapak Ganjar dan bapak Prof Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024," kata Haji Ibrahim Wokas.

Masyarakat Maluku juga akan bergabung dengan seluruh komunitas pendukung Ganjar-Mahfud, turut berjuang memenangkan keduanya.

"Mengawal dan melaksanakan secara konsisten, memenangkan bapak Ganjar dan Mahfud agar menang di Pemilu 2024," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA