Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usung Pemilu Damai, Cak Imin: Tidak Usah bermusuhan Sesama Keluarga Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 18:09 WIB
Usung Pemilu Damai, Cak Imin: Tidak Usah bermusuhan Sesama Keluarga Bangsa
Cawapres Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi terdaftar sebagai pasangan Capres-cawapres 2024. Pasangan Koalisi Indonesia Maju ini daftar ke KPU pada Rabu siang (25/10).

Menanggapi hal ini, Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran.

"Ini (pendaftaran Prabowo-Gibran) menjadi kepastian bahwa untuk 2024 akan ada tiga calon karena hari ini pendaftaran terakhir," kata Cak Imin lewat video singkatnya yang diterima redaksi.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun tak khawatir dengan keikutsertaan Gibran di kontestasi Pilpres. Meskipun Gibran menyandang status putra sulung Presiden Joko Widodo.

Pendamping Anies Baswedan itu justru mengajak semua kandidat dan pendukung Capres-cawapres untuk menghadapi Pemilu dengan riang gembira.

"Tidak usah bermusuhan sebagai sesama keluarga bangsa untuk mensukseskan pemilu yang damai, tertib, langsung, umum, bebas dan rahasia," tandas Cak Imin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA