Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD Optimistis PPP Akan Terus Maju Mewarnai Politik Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 21 Oktober 2023, 21:58 WIB
Mahfud MD Optimistis PPP Akan Terus Maju Mewarnai Politik Indonesia
Mahfud MD, saat menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi para anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota PPP se-Indonesia, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diyakini dapat terus mewarnai kancah politik nasional sebagai wadah perjuangan ulama dan tokoh Islam Republik Indonesia.

Begitu dikatakan Menko Polhukam yang baru saja didaulat menjadi bakal calon wakil presiden, Mahfud MD, saat menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi para anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota PPP se-Indonesia, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

"Kami memberi semangat bahwa PPP akan terus maju. Karena, NKRI ini warisan para pendiri republik yang di situ banyak ulama dan tokoh Islamnya," kata Mahfud, Sabtu (21/10).

Dikatakan Mahfud, PPP merupakan partai warisan ulama dan para pejuang kaum muslim.

"Nilai-nilai yang diperjuangkan adalah nilai keindonesiaan, kesetiaan kepada NKRI, dan membawa pesan keislaman di dalam pembangunan bangsa negara," tuturnya.

Dia pun meminta agar PPP fokus terhadap perjuangan Pemilu 2024, dan tidak hanya terpaku pada hasil survei yang ada.

"PPP fenomenal di tengah terpaan isu dan perubahan politik, selalu bertahan," katanya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Mahfud MD sengaja diundang untuk memaparkan pentingnya penegakan hukum di negara ini.

"Kita mengundang Pak Menkopolhukam sebagai narasumber dalam hal penegakan hukum. Perjuangan PPP karena Islam sesungguhnya mengedepankan perjuangan hukum," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA